Ingin stylish namun dengan harga terjangkau?? Visit Us!
L Store, Kami menjual berbagai produk fashion masa kini dengan harga terjangkau seperti Jaket, Sweater, Kemeja, Blazer, Celana, dan Kaos.
Visit us on:
Instagram @store2702
SopheeID : L Store
Tokopedia: Low
Bukalapak: L Store

Alasan


Aku pikir aku sudah tak punya impian lagi di dunia ini.
Untuk apa aku hidup dan untuk siapa aku hidup ???
Entah ini sebuah kata putus asa atau pun sebalik nya ?
Yang aku tahu di dunia ini semua orang memiliki impian . .
Percaya atau pun tidak , aku ingin berjuang untuk itu ?!
Aku berjuang di dunia yang baru bersama orang-orang baru.
Mempunyai mimpi yang sama dan impian yang serupa.
Meski hidup ini tak adil . . .
Aku masih ingin tersenyum untuk teman2 ku . .
Berjuang untuk orang lain yang aku sayangi . .
Sedih rasa nya bila tak ada yang mengerti !!
Namun ini tetaplah kisah ku untuk dunia ini . . .

Sejak bertemu dengan mu , aku yakin untuk siapa aku hidup di dunia ini . .
Aku tak berharap kau memahami diri ini , tapi nanti jika kau sudah mengerti kenyataan hidup ku ini. .
Aku tak boleh sedih di hadapan siapapun termasuk diri mu , karena aku ingin tegar bersama mu,
Dan menjadi yang terakhir untuk menerima ucapan selamat tinggal mu . .

Aku sekarang berada dengan semua orang yang impian nya gagal . .
Satu demi satu mereka pergi dan ingin hidup kembali untuk mewujudkan impian mereka yang gagal.
Kau disini menjadi yang pertama dan berkenalan dengan ku . .
Aku ingin seperti mereka , tapi aku tak ingin kehilangan ingatan tentang diri mu . .
Karena aku berpikir kita sama satu sama lain .
Waktu semakin berputar dan aku ingin tetap tegar mendengarkan ucapan good bye dari mereka termasuk diri mu . .

Selama ini aku telah salah menilai hidup ini dan aku ingin memulai hidup yang baru bersama ingatan yang baru . .
Tapi sungguh aku tak ingin melupakan mu atau pun melepasmu . .
Bagiku kau segalanya bahkan melebihi teman bagiku . .
Karena aku ingin menyayangi mu selalu . .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment