Ingin stylish namun dengan harga terjangkau?? Visit Us!
L Store, Kami menjual berbagai produk fashion masa kini dengan harga terjangkau seperti Jaket, Sweater, Kemeja, Blazer, Celana, dan Kaos.
Visit us on:
Instagram @store2702
SopheeID : L Store
Tokopedia: Low
Bukalapak: L Store

Tentang Saya

Berhubung kata temen ane, yang namanya blog, Si empunya blog harus nyantumin autobiografinya atau yang biasa di tulis About us, tentang saya, atau entahlah apapun namanya.
Jujur ane bingung harus mulai dari mana nih gan. Kalo dari nama, Nama ane 'Wahyu Romadona'. Panggilan atau landian ane  cukup banyak euy, ane sendiri bingung.. hahaha... ''< 
Panggilan pertama ane 'Wahyu', biasanya yang manggil pake nama ini ga bakal jauh dari temen-temen sekolah atau kuliah ane. Panggilan selanjutnya 'Bayu', rata-rata yang make nama ini tetangga atau orang sedesa. Lalu yang lain ada juga yang manggil ane 'Tuyul' panggilan yang bener-bener bikin ane nafsu pengen nonjok tuh orang. tapi ga berani, karena yang manggil pake landian ini teh keluarga ane sendiri hikshikshiks... T_T mulai dari babeh, emih, sodara, sampe tetangga deket rumah. T_T .. Gara-garanya ane waktu masih kecil, tiap bangun tidur ane langsung spontan lari ke warung buat beli bakwan, padahal ane ga pake benang satupun (Waktu kecil, kalo tidur ane ga suka pake baju, dkk. haha..)

Ane lahir di Cirebon, gan. Tepatnya di Jalan Siliwangi 136, desa Ambit, blok pahing, RT.04 RW.03, Kecamatan Waled. Sebelah utara Balai desa, gang Pesantren Miftahul Ulum. Besar disitu, nakal disitu, dan Insya Allah nikah juga disitu,, hahahaaaAamiin.. ^_^ Jangan nanya soal mati mau dimana ya gan, pastinya dipangkuan orang-orang tercinta.. haha

Ane mengawali studi di TKa Alhidayah, di desa ane tercinta, Desa Ambit. Dan parahnya ane sekolah TKa 3 tahun, gan. hahaha  Dan ane ke itung murid paling bandel, karena suka ngejailin anak-anak cewe sampe nangis (Bertolak belakang sama keadaan ane sekarang yang belum laku-laku.. nasib). 
Lanjut 3 tahun berikutnya yakni tahun 1999 ane masuk ke level selanjutnya di MI Al-hidayah, masih di desa ane tercinta. Karena waktu itu sekolah baru pisan buka, ane termasuk angkatan pertama dengan total murid yang lulus di angkatan pertama cuma 16 murid. (dikit banget..) padahal kalo ga ada murid yang keluar masuk kaya ingus mah bisa lebih dari 30. Dan saking dikitnya sampe ane masih hapal nama lengkap bocah-bocah seperjuangan gue harita haha... Ada Agung Rahmatullah, Muhammad Fajar Nursiddiq, Selamet Hermato, Mughni Labib, Nurholis, Achmad Mubarok, Otong Nurul Hakim, Roni Khoeroni, Imron Rosyadi, Syukron, Lisa Disah, Aris Haritsah, Evi Alfiniya Fitroturrohmah, Atun Nurjanah, Uum Marhumah, dan Ane sendiri.
SMP ane mulai berkelana di kecamatan di SMP Negeri 1 Waled. Ane bilang berkelana karena emang gitu adanya, dengan jalan kaki nempuh jarak +/-7KM dari rumah ke sekolah, dan sebaliknya. Maklum tahun-tahun segitu masih belum ada angkot,, dan sepeda motor juga belum kaya uang receh. Ane juara 1 Olimpiade Matematika se-Kabupaten, juga sebagai juara umum se-angkatan pas lulus. hahaha... sombong dikit ^_^
SMA ane cuma mindah beberapa meter dari sekolah SMP ane, Tahun 2009 ane masuk di SMA Negeri 1 Waled sebagai angkatan ke 8, masuk ekskul Kerohanian (Rohis) meskipun ane termasuk yang paling bandel karena cuma ane satu-satunya murid disitu yang kalo ke sekolah dengan gaya yang paling berantakan, yaitu seragam lengkap dengan baju dikeluarin dan dasi nyengsol, + sendal jepit. Udah asa aing nu boga sakola hahaha... Ga termasuk hari senin loh, karen ane sedikit banyaknya ngehargain upacara bendera tiap hari senin. X1, XI-A2, XII-A2 adalah kelas dimana ane tumbuh semakin dewasa. Dan ada dua hal yang bener-bener ane ga bisa lupain (selain gaya ane yg sekolah pake sendal jepit, dan kasus ane ketahuan ngerokok sama mang Anda) yaitu adanya Dzikir umum pembacaan Asma'ul Husna tiap Jum'at Pagi, dan adanya 3 kuncen sekolah yakni 3serangkai dari Rohis, Ane, Habib si Ketua Rohis, dan Fajar sang Wakil Ketua yang udah kaya punya hak bebas disekolah. hahaha



 
2012, Ane hijrah ke Kota Kembang, Bandung.
Awalnya cuma niat nganterin sepupu sekaligus mantan ane buat kuliah di Bandung. Eh kampret ane malah jadi kababawa kuliah ditempat nu sarua.. hhaseuum  Bedanya dia jurusan Rekam Medis, ane jurusan Manajemen Informatika. Di Bandung, ane udah 3X ungkat angkut barang dari kosan pertama di Maleer4-Gatot Subroto, terus Ke Cibangkong, dan lanjut ke Maleer5-Gatot Subroto sampe sekarang.
Di tempat terakhir ane ngerasa bener-bener kaya punya keluarga kedua nih gan, tapi bukan berarti di kosan sebelumnya ane ga akur sama penghuni lainnya. Tapi karena emang disini kaya'nya hati ane ngerasa sreg..
Banyak kegiatan kaya hang out bareng tiap abis gajian (berhubung ane kuliah sambil kerja), Ngeliwet bareng anak-anak kos, share pengalaman hidup, gotong royong,dll

Soal pengalaman kerja, ane pertama kali kerja saat SMP di pabrik roti punya tetangga, sebagai tukang cetak, mungkusan, sablon, dll.. lalu sebagai sales roti, sales kerupuk, kuli bangunan pas naik ke SMA. Abis lulus pernah 10hari jadi kru bongkar pasang panggung di acara MTV 100% ampuh, GlobalTV. Dan sekarang ane jadi Direct Sales Credit Card BCA di Bandung.

O,iya. Ngomong-ngomong udah panjang lebar tapi ane sama sekali belum ngomongin hobi ane. Tapi ga terlalu penting juga sih, karena dari jaman pir'on belum lulus TKa sampe sekarang, hobi ane cuma dua : ngelamun sama ujan-ujanan.. hahahaha ^_^

Soal cinta, ane males banget lah...
Cinta monyet, ane rasain pas TKa sama anak seorang guru, namanya Ega. Terakhir ane ketemu dia pas dia udah SMA. Bener-bener tumbuh jadi kembang desa tuh cewe. Nyesel ane cuma kepentok cinta monyet pas TKa sama doi.. T_T

Yang kedua, sekaligus cinta pertama ane, adalah temen sekelas ane selama 4 tahun, temen sekelas dari kelas 2 SMP sampe kelas 2 SMA. Meski gitu, kenyataan sebenernya lebih miris, ane cuma jadian selama satu setengah bulan.. (Bayangin aja sama agan-agan sendiri, sekelas 4 tahun, tapi jadian cuma sebulan setengah, itu juga pas kelas 3 SMP).. Namanya Ris Enita, sebenernya dia juga sepupu ane sih gan. Maruk yah gue, sepupu juga di embat. haha.

Yang ketiga dengan durasi 5 bulan, Nurhilaliyah. Tetangga nenek ane, beda 3 rumah doang. termasuk kembang desa pada jamannya. Karena jadi rebutan cowo-cowo bermotor gede. Tapi kayak nya matanya kelilipan biji kelapa pas milih ane yang cuma dateng jalan kaki alias nyokor. haha.. Tapi pertengahan 2014 lalu doi baru aja married alias/a.k.a udah berlabuh kepada yang haknya.

Yang keempat sekaligus terakhir, Isla Nurul Azmi. Dengan durasi hampir 3 setengah tahun jika dikalkulasikan seluruhnya, karena kita putus nyambung. Termasuk yang paling susah ane lupain. Kita baru putus sekitar Oktober 2013 lalu, dan ane masih gagal Move on sampe sekarang. huhuhuhuhu T_T ... Tapi gapapalah, anggep aja belum ada cewe beruntung yang pantes dapetin jiwa raga ane lah gan. hahahaha "< 

Untuk Hobi, Hobi ane sejak partama berojol sampe udah janggotan kaya kambing gini cuma ada dua gan, ujan-ujanan sama ngelamun.
Ane juga punya penyakit, tapi bukan penyakit aneh-aneh yang belakangnya ada'mia-miaan' kaya leukemia atau apa lah. Penyakit ane cuma susah tidur, kecuali kalo dikelonin bidadari cantik.. hahahahaha :D

Ane ini orangnya aneh kalo kata 90% orang yang kenal ma ane mah, gan. Manusia unik yang cuma ada satu-satunya didunia mungkin. hahahaha. #kampret..
  • Ane diluar kaya yang so berani, padahal nyali cuma seujung kuku a.k.a pengecut, gan.
  • Dikenal orang jujur dan alim soal agama, padahal dibelakang ane nih suka ngebohongin ortu alias UNIKO, juga tukang tawuran sebenernya.
  • Dikenal tegar sama temen-temen SMA, padahal idup ane 80% galau. liat aja dari hobi tuh diatas, masa hobi ngelamun.
  • Banyak dikira orang ane ini pinter ngaji ama sholeh karena ikutan organisasi remaja masjid. Padahal aslinya Iqra' aja ga tamat, plus Sholat juga bolong-bolong.
  • Di MI, SMP, SMA, sama di kampus ane dibilang pinter cuma gara-gara suka ngejawab pertanyaan matematika/kalkulus dari guru/dosen. Aslinya pinter dari mana, orang UTS sama UAS aja ane masih ngandelin mbah google.
  • Prinsip ane Talk Less Do More, tapi kenyataannya malah Not Action Talk Only.
  • Kata orang "kaya yang so' keren jadi penyendiri". Aslinya ane nih minder bergaul sama mereka yang pada tahu soal trend. Nah gua, pake baju pas ngampus aja masih kaya pengamen lampu merah. #Kesepian. T_T
Ngebahas apalagi, ya. . .
O, iya soal kualifikasi ane, ane rada-rada lumayan bisa nguasain beberapa kompetensi dibawah ini, tapi bukan jago, cuma lumayan tahu dasarnya doang. Diantaranya yang ane kuasai, sbb gan :
  • Microsoft office Enterprise.
  • Microsoft 365.
  • CorelDraw.
  • Photoshop.
  • Pemrograman C++.
  • Pemrograman Bahasa Pascal.
  • Pemrograman berbasis WEB (PHP5 dan HTML5).
  • Pemrograman Visual Basic 6.0
  • Pemrograman Visual Basic .NET (VB.NET).
  • Mikrotik.
  • Junior Network Administrator.
  • Senior Network Administrator.
 
Sekian dari ane,
Wassalamu 'alaikum Wr. WB.
 
Good Luck, Allah always with Us.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment