Ingin stylish namun dengan harga terjangkau?? Visit Us!
L Store, Kami menjual berbagai produk fashion masa kini dengan harga terjangkau seperti Jaket, Sweater, Kemeja, Blazer, Celana, dan Kaos.
Visit us on:
Instagram @store2702
SopheeID : L Store
Tokopedia: Low
Bukalapak: L Store

The Lost Symbol (Simbol yang Hilang) – Bahasa Inggris


Sebagai pembuka cerita, pakar simbologi Harvard, Robert Langdon tiba-tiba dipanggil untuk memberikan kuliah malam di US Capitol Building. Beberapa menit kemudian, malam mulai menunjukkan keanehannya. Sebuah objek datang mengganggu, bentuknya artistik dan dikodekan dengan lima simbol ditemukan di Capitol Building. Langdon mengenali objek tersebut sebagai undangan kuno, sebuah undangan dimana si penerima akan diajak menuju dunia gelap nan misterius yang telah lama hilang.

Saat mentor kesayangan Langdon, Peter Salomo secara brutal diculik, Langdon menyadari satu-satunya harapan untuk menyelamatkan Peter adalah menerima undangan mistik tersebut dan mengikuti kemanapun undangan itu menuntunnya. Langdon langsung terjun ke dunia gelap rahasia Masonik, mengungkap sejarah yang lokasinya tidak pernah terlihat sebelumnya – semua tampak menyeretnya ke satu titik, sebuah kebenaran tak terbayangkan.

 [Download here]
Previous
Next Post »
Thanks for your comment