Ingin stylish namun dengan harga terjangkau?? Visit Us!
L Store, Kami menjual berbagai produk fashion masa kini dengan harga terjangkau seperti Jaket, Sweater, Kemeja, Blazer, Celana, dan Kaos.
Visit us on:
Instagram @store2702
SopheeID : L Store
Tokopedia: Low
Bukalapak: L Store

Yang Kupinta

Aku tidak meminta yang SHALEH ,
Sebab saya pun tidak SHALEHAH...
Aku tidak meminta yang bergelar USTADZ,
Sebab saya juga tak mungkin bergelar USTADZAH...

Mau meminta yang KAYA, saya pun TIDAK KAYA, hanya sekadar apa adanya yang ku punya...
Mau minta yang TAMPAN, saya pun juga tidak CANTIK,
Sekedar hamba sesempurna yang ALLAH ciptakan pada diri saya...
Mau minta yang BERPANGKAT,
Saya pun tidak mempunyai jabatan dan saya hanya seorang HAMBA...

Cukup yang ku pinta yang ada AGAMA di hati
Dan mengamalkannya serta bersama-sama mencari jalan atas ridha Illahi...
Cukup ku pinta yang sama- sama saling MEMBANTU
Dalam susah dan senang menjalani kehidupan dunia...
Cukup yang ku pinta hanya yang bisa MEMAHAMI dan MENERIMA diri ini dengan apa adanya...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment