Ingin stylish namun dengan harga terjangkau?? Visit Us!
L Store, Kami menjual berbagai produk fashion masa kini dengan harga terjangkau seperti Jaket, Sweater, Kemeja, Blazer, Celana, dan Kaos.
Visit us on:
Instagram @store2702
SopheeID : L Store
Tokopedia: Low
Bukalapak: L Store

Patch Activator Adobe CS6 Master Collection 100%Work!!!

Salam Sejahtera bagi penggila design grafis, khususny bagi kalian yang mengandalkan sekali software-software keluaran Adobe ini.
Jika biasanya kalian disuguhkan keygen ataupun activator yang mengharuskan kalian menginput Serial Number, Request Code, dan bla bla bla lainnya, dengan patch kali ini kalian hanya melakukannnya dengan langkah simple.
Dan gilanya lagi, agan-agan ga peru takut kalo CS6 Master Collection kalian akan terdetek bajakan saat kalian online, karena bug ini juga oleh diantisipasi oleh juragan pembuat si Patch yang entah siapa orangnya. Hatur nuhun Juragan!!
Untuk tutorial penggunaannya, berikut langkah-langkahnya:
  1. Putuskan koneksi Internet dan disable antivirus yang agan miliki.
  2. Instal Adobe CS6 Master Collection yang sudah agan download entah darimana (Disini ane ga nyediain soalnya). pilih try, dan install aplikasi yang agan kehendaki saja.
  3. Tunggu sambil ngopi tiga gelas, tong hilap ngopi na kopi hideung nya, keur sajen soalna.
  4. Setelah selesai instalasi CS6 nya, extract patch yang sudah agan download dari situs ini. Lalu Copy+Paste ke directory instalasi agan (Untuk 86x: C/Program Files/Adobe), (Untuk 64x di: C/Program Files/Adobe, dan C/Program Files (x86)/Adobe)
  5. Run patch as Administrator.
  6. Pilih software-software yang akan dipatch di combobox dibawah logo kadal (ex: Photosop CS6 Extended 32bit, atau langsung CS6 Master collection (64bit))
  7. klik Si kadal sakti. Enjoy the software!!

Untuk Patch Adobe CS6 Master Collection, bisa di download disini!!!

Nb: patch ini bisa mengaktivasi semua software dalam bundle CS6 master collection meskipun hanya sabagian, atau hanya satu software saja yang diinstal. Baik Adobe Acrobat Pro, Adobe Bridge, Prelude, Premier Pro, Lightroom, Dreamweaver, Indesign, Ilustrator, Fireworks, Speedgrade, Audition, Encore, After Effect, Flash Profesional, Flash Bulider, dan Photoshop nya sendiri. So, enjoy ya guys.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment